Anda suka? share!

Ingin menikmati masakan Asia yang sehat dan higienis tanpa harus keluar rumah? Cukup tekan 500-143 pada line telepon Anda, armada Chatterbox2U (Delivery Service) siap menghantar menu pilihan Anda dalam waktu 45 menit.

Kemacetan ditiap ruas jalan Jakarta, merupakan dampak dari kian meningkatnya volume kendaraan yang membuat ibu kota ini kian terhimpit oleh lautan kendaraan. Chatterbox2U atau CB2U (Delivery Service) merupakan upaya Chatterbox sebagai salah satu restoran makanan Asia terkemuka di Jakarta dalam memanjakan konsumennya yang enggan keluar kantor pada saat makan siang ataupun saat dirumah.

Hanya dengan menghubungi 500-143 Anda yang berdomisili di Jakarta dapat langsung memesan menu yang diinginkan mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup dalam waktu singkat. Cukup dengan dikenakan biaya antar Rp.10.000,- saja, Chatterbox2U akan menghantarkan semua pesanan selama 45 menit dalam jarak antaran radius 5 km dari lokasi Chatterbox. Pick up point Chatterbox2U adalah Chatterbox Grand Indonesia, Chatterbox Plaza Senayan, Chatterbox Kebon Jeruk. Chatterbox Lapiazza, Chatterbox Setiabudi, Chatterbox Cilandak  Twonsquare. Untuk wilayah diluar radius yang telah ditentukan, Chatterbox2U juga dapat mengantarkan namun dengan konsekuensi waktu yang diperlukan lebih lama.

Karena kesehatan sangat penting bagi tubuh meskipun pada saat bekerja, Anda tak perlu khawatir. Dengan konsep Asian Modern Cuisine, Chatterbox menawarkan variasi makanan Asia yang sehat dan higienis sesuai dengan pangas pasar Indonesia. Makanan yang disajikan memiliki konsep ”Hidup sehat dan kaya akan serat”, serta tidak mengandung Monosodium Glutamate (MSG).

Adapun Chatterbox memilih no telepon 500 143 karena memiliki makna 500-soo  i-1 love-4 you-3, so i love u Chatterbox. ” Angka ini mengingatkan saya pada saat saya masih pacaran jaman remaja dulu saat itu saya selalu berkata pada pacar saya 143 yang berarti i love you’, ujar General Manager Chatterbox Eric Leong. (ES)

Komentar
Anda suka? share!