Anda suka? share!

Area Kemang adalah tempat yang tidak pernah sepi dan selalu dijadikan salah satu pilihan untuk hang out di Jakarta. Amarone hadir untuk melengkapi gemerlap area ini, sebuah tempat pilihan untuk dining and unwind dengan suasana yang berbeda, berada di dalam area Hotel Grand Kemang Jakarta.

Nama Amarone diambil dari jenis rich dry Italian red wine yang dibuat dari dry grapes.
Sesuai dengan namanya menu andalan akan lebih banyak dalam bentuk Grill yang dimasak dengan bahan dasar menggunakan red wine Amaron. Tidak itu saja, restoran ini juga menyediakan menu lain yang sangat bervariasi dari Eropa dan Asia. Beragam jenis makanan dapat dipilih mulai dari Florentina Alla Griglia sampai dengan Fried Flat Rice withBeef yang tersajikan olahan rasa ala Amarone yang nikmat.


Keunikan lain dari Amarone, resto ini berkapasitas 200 kursi, mempunyai 2 lantai. Lantai 1 adalah indoor area dengan nuansa design Modern Country, dimana warna warni pada furniturnya membuat suasana menjadi sangat homey, sedangkan lantai 2 adalah outdoor area dengan suasana design Modern Tropic yang segar.
Dua bar dipajang di lantai 1 dan 2 akan dilengkapi dengan koleksi aneka pilihan minuman dengan harga yang bersaing.
Ruang private juga tersedia untuk para tamu yang membutuhkan privacy dan dapat digunakan sebagai meeting room untuk kapasitas 24 orang.


Jam operasional Amarone dimulai 11.00 sampai dengan pukul 01.00 pada hari kerja dan 11.00 sampai dengan 02.00 diakhir pekan. Area parkir yang nyaman dengan fasilitas valet akan menjadikan Amarone sebagai pilihan yang tepat saat mengunjungi area Kemang sebagai tempat untuk sekedar bertemu dengan mitra kerja saat makan siang hingga melewatkan waktu senggang sambil bercengkerama dengan teman-teman sampai pagi menjelang.

Komentar
Anda suka? share!