Anda suka? share!

Dengan konsep seperti rumah sendiri, Cups Coffee Shop dibilangan Jl. Trunojoyo no.25 Bandung, membuat waktu ngopi kita menjadi nyaman dan mengasyikan. Layaknya berada di rumah, kita dapat meracik sendiri kopi pilihan kita ditemani oleh chef yang juga seorang ahli gizi.  Untuk cemilan teman ngopi, kita juga bisa langsung melihat persediaan kue-kue atau roti  yang ada. Melihat berbagai macam pilihan kue beraneka ragam, sang ahli gizipun bersedia berbagi ilmunya tentang kandungan yang terdapat pada kue tersebut.

Tidak cuma ngopi, Cups Coffee Shop juga memiliki minuman ringan yang cukup unik seperti Grenadine Machiato. Minuman yang berpenampilan dalam dua warna yaitu pink dibagian bawah dan hitam di atasnya. Minuman ini memiliki kandungan flavaour grenadine, susu, es dan kopi. Meminumnyapun memiliki cara yang unik, jika kita menempatkan sedotan di bagian bawah, maka rasa susu dan flavour grenadine terasa manis yang feminim namun jika minum bagian atas, maka rasa kopi yang sangat jantan. Tidak disarankan untuk diaduk, apa jadinya jika manis feminim bercampur dengan kopi jantan?

Berbagai minuman seperti Green tea, Chocolate hingga minuman yang menyergarkan seperti Red Coral yang terbuat dari potongan buah strawberry dan soda ini membuat badan kita segar kembali dan menyehatkan. Aneka ragam bentuk Cup Cakes yang lucu-lucu seperti Red Velvet, Pink Berry, Sinfully Chocolate, Coffee Caramel dan Macaron menjadi teman ngopi yang cocok. Rasa Cup Cakes yang asam manis berpadu dengan kopi hitam menjadikan citarasa yang berimbang. Schoko Kuchen adalah Chocolate Cake yang di datangkan dari Jerman dan  masih banyak lagi varian cemilan lainnya.

Neza Puspita sebagai salah satu pencetus konsep self service sekaligus pengelola, menempatkan posisi  Cups Coffee Shop ini di lingkungan distro yang kian marak di kota bandung dengan maksud mereka yang fashionable dapat berkumpul sesudah atau sebelum berbelanja. Mengingat lahan parkir yang cukup sulit di seputaran distro, maka bagi mereka yang akan berbelanja juga dapat memarkir kendaraannya di Cups Coffee Shop ini dan hanya beberapa menit saja berjalan kaki menuju distro….yuk kita ngopi….(akusetiawan)

 

CUPS Coffee Shop

Jl. Trunojoyo no.25 (pav) Bandung

Tlp. 022-4265092

Twitter : @CUPSCoffeeShop

Komentar
Anda suka? share!