Anda suka? share!

AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club) adalah organisasi para pencinta kendaraan khususnya Avanza dan Xenia, dimana member-membernya tidak saja didominasi oleh kaum Adam, tetapi banyak juga member dari kaum Hawa. Hal ini yang menggerakan Chapter metroStar sebagai salah satu Chapter teraktif di AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club) tergerak untuk mengadakan kegiatan khusus kaum Hawa, baik untuk member langsung, maupun para Istri dari member AXIC sendiri.

Event yang digagas oleh Mbak Inoi, Mbak Vini, Mbak Mamiek, Mbak Yayuk dan Mbak  Noviy ini dinamakan “MetroStar Ladies Beauty Workshop” diikuti oleh para kaum Hawa baik member AXIC sendiri, maupun para Istri dari member AXIC, bertempat di Warung Leko Sektor 7 Bintaro, acara dilaksanakan pada hari sabtu, 22 januari 2011 lalu.

Acara diisi dengan demo dari Team Ahli Kecantikan dari Sari Ayu, serta tidak lupa diberikan tips-tips bagaimana dapat tampil cantik sehari-hari. Para pesertapun tidak luput dari oleh-oleh GodiesBag cantik berisi alat kecantikan.

“Acara ini kami adakan, guna mengakomodir kebutuhan member wanita agar dapat tampil cantik dan prima sehari-hari” ujar Darlan Nuryandi yang akrab di sapa Andi selaku PIC 1 AXIC MetroStar Chapter.  “Sejatinya wanita dilahirkan cantik, oleh karena itu, sebagai rasa syukur, kami kaum wanita harus dapat merawatnya, acara ini kami gagas sebagai apresiasi kepada para member wanita dan para istri member yang telah mensupport AXIC pada umumnya”, ujar Noviy Gunawan selaku salah satu penggagas acara tersebut.

Selain demo kecantikan, acara tersebut juga dijadikan ajang temu kangen serta pelepasan salah satu rekan AXIC MetroStar  Mbak Vhini yang akan bertugas kembali ke AbuDhabi, yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Bank BRI syariah.  “InsyaAllah acara seperti ini akan rutin dilaksanakan, guna menyeimbangkan antara kegiatan member Pria dan Wanita”, pungkas Harlie Rahmadanie yang akrab disapa Mbak Inoi.

Maju terus AXIC MetroStar Chapter, terus bergeliat, merentangkan sayap kegiatan, guna  tetap menjadi Chapter teraktif dimasa yang akan datang. (Hadie 3024)

Komentar
Anda suka? share!