Anda suka? share!

 

Nekat menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah a 1 berkeras hati; dng keras atau kuat kemauan:  2 terlalu berani (dgn tidak berpikir panjang lagi): 3 tidak mempedulikan apa-apa lagi (krn putus harap, hilang akal, malu sekali, dsb): 4 tetap tidak mau (mengalah, menurut, menyerah, dsb); bersikeras; mengotot: 

Dan memang seperti itu pula lah mindset yang telah tertanam di setiap pikiran masyarakat kita. Nekat sangat identik dengan sesuatu yang negatif, jauh dari kesan positif. Jika demikian, dimanakah hebatnya Nekat itu ?

Di buku ini anda akan menemukan sebuah definisi baru tentang nekat, bahkan dari setiap orang yang nekat pun menyatakan tindakan nekat itu tidak layak ditiru. Tapi dengan lantangnya Sang penulis, Dimas Jayadinekat, berani bersuara dan mengajak anda semua untuk berbuat Nekat !

Di dalam buku yang akan terbit pada akhir maret ini, anda akan menemukan kenekatan orang-orang yang pada akhirnya mendulang kesuksesan. Dan di dalam buku ini pula, sang penulis (Dimas Jayadinekat), mengajarkan kita melalui kegagalan-kegagalannya dalam berusaha ataupun di kehidupannya, semua serba NEKAT ! namun, setelah itu pasti anda akan menyetujui penulis bahwa ternyata Nekat itu perlu, bahkan penting, apalagi ketika penulis menerangkan definisi baru tentang Nekat versinya.

Di Bab terakhir penulis mengajak anda nekat dengan membuat kuisioner tentang seberapa besarnya Kenekatan kita…?

 

 

Komentar
Anda suka? share!