Anda suka? share!

Ingin mencicipi menu makanan recommend Chef dari berbagai benua? Ya di PICCOLO BAR & BISTRO Anda tak perlu repot memilih sajian menu makanan. Hanya cukup dengan melihat daftar menu yang terpampang dalam black board Anda dapat dengan mudah memesan menu makanan dan minuman recommended Chef tiap bulannya.

Sesuai dengan namanya “Piccolo” yang berarti “kecil” dalam bahasa Italia atau bisa juga diartikan sejenis alat musik tiup pada orchestra, memiliki suasana yang nyaman dengan balutan konsep minimalis serta sentuhan interior yang mewah dengan perpaduan warna merah marun dan hitam. Bar & Bistro terbaru di kawasan Mega Kuningan Jakarta ini memiliki kapasitas 85 tempat duduk, Anda dapat memilih tempat baik didalam maupun diluar.

 

Menyesuaikan dengan selera taste yang berbeda, Piccolo menyajikan makanan Eropa dan Asia, salah satunya Salmon Carpacio (Slice of Smoke salmon served with lemon bread) sudah pasti menggugah selera makan Anda. Tak hanya itu, di Bar & Bistro ini Anda dapat menikmati beragam jenis wine, spirit and bir serta cocktail yang dikemas dalam disain interior ruangan yang hangat untuk memastikan kunjungan Anda memiliki kesan.

Selain itu, tempat ini biasa melayani request dari tamu yang ingin memodifikasi menu dengan selera mereka. “Ada beberapa tamu yang mempunyai kesukaan tersendiri atas sebuah menu makanan. Jadi terkadang mereka mengurangi atau menambahkan beberapa bagian dari menu yang ada, dan sebisa mungkin kami layani demi kepuasan mereka”.  Demikian diungkapkan Sys Sakri, Marketing & Communication Manager Piccolo.

Dengan pilihan suasana yang berbeda, Piccolo merupakan tempat yang hangat untuk makan siang atau malam, merayakan pesta kecil atau sekedar “Chill Out” menikmati suasana dengan pilihan musik yang disediakan.

 

 

 (ES/DS)

Komentar
Anda suka? share!