Anda suka? share!

washaku sato

Peresmian pembukaan restoran pada tanggal 16 September 2013 lalu ini diberi nama Washoku Sato. Sato Restaurant System telah mempunyai 210 jaringan restoran terkenal di Jepang. Bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama, Washoku Sato di buka di Central Park Mall Lt 1, Jakarta.

Pembukaan restoran yang dihadiri oleh Presdir PT Indosato Jaya Makmur, Laurensius Tirta Widjaja ini juga mengundang beberapa tamu serta dari kalangan media. “Kehadiran Washoku Sato di sini akan memberikan warna baru bagi peta restoran makanan Jepang di Indonesia” demikian di katakan Laurensius.

Konsep restoran yang kental bernuansa Jepang ini cocok untuk acara makan keluarga, selain bermacam menu yang variatif, juga tersedia menu khusus untuk anak. Sato menyediakan sekitar 210 menu makanan pilihan, diantaranya Ebi Tempura, Tori Suki Nabe, Zenzai dan sebagainya.

laurensius

“Kami yakin dengan ketekunan, kerja sama yang solid dan saling percaya, Sato sebagai “No. 1 Japanese Family Restaurant” bukan merupakan slogan semata. Setidaknya sampai dengan tahun 2016 rencana akan dibuka beberapa Sato lagi”, demikian ditambahkan Laurensius.

c

DS/Foto : Noor Eva

Komentar
Anda suka? share!