Anda suka? share!

The Cranberries akan memberikan hadiah Valentine untuk fans mereka pada tahun 2012 dengan merilis album 14 Februari “Roses,” album studio pertama sejak “Wake Up and Smell the Coffee” yang dirilis pada tahun 2001.

Tomorrow

O’Riordan mengatakan dia dan rekannya – gitaris Noel Hogan, bassis dan drummer Michael Hogan Fergal Lawler – ada 15 lagu yang direkam di Toronto, 11 diantaranya akan muncul pada Album “Roses” sementara yang lain akan digunakan sebagai Side B dan trek bonus. Album kali ini masih terinspirasi oleh kehidupan nyata, keluarga dan kematian. ”
“Besok mungkin kita tidak akan dapat menikmati hal tersebut lagi. Jadi ini semua tentang kemajuan dan juga tentang bagaimana kita memperhatikan generasi muda dan bagaimana kekhawatiran mereka terhadap hal-hal bodoh. Mungkin mereka tidak merasa demikian, tetapi saat anda dewasa anda akan tahu dengan lebih baik. ”
“Roses” akan dirilis oleh Downtown Record/Cooking  Vinyl di AS, dan di seluruh dunia pada 13 Februari. The Cranberries berencana akan bermain di Australia pada bulan Maret mendatang.

http://www.youtube.com/watch?v=2TFLCsb1-no

Track List untuk “Roses” :

1. “Conduct”
2. “Tomorrow”
3. “Fire & Soul”
4. “Raining In My Heart”
5. “Losing My Mind”
6. “Schizophrenic Playboys”
7. “Waiting In Walthamstow”
8. “Show Me”
9. “Astral Projections”
10. “So Good”
11. “Roses”
11. “Roses”

Komentar
Anda suka? share!