Anda suka? share!

Jakarta – “February full of romantic”, ya!! di bulan yang identik dengan cinta dan perayaan hari kasih sayang ini, penikmat musik tanah air akan bernostalgia dengan kedatangan penyanyi pop legendaris asal Queens Land Australia, Rick Price. Penyanyi yang melegenda lewat salah satu hitnya di era 90-an “Heaven Knows & If you’re my Baby” akan tampil di Balai Sarbini, Jakarta pada 7 Februari 2011 mendatang.

Rick Price pemilik suara emas yang telah menelurkan sembilan album ini, pada penampilan kali ketiganya di Indonesia, akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konser sebelumnya di tahun 1993 dan 2000. Kali ini dengan konser bertajuk An Acoustic Evening with Rick Price ia siap membius penonton lewat permainan gitar dan pianonya.

Selaku musisi tuan rumah, Andre Hehanusa salah satu solois terbaik tanah air dan duo Endah N Rhesa, akan menjadi opening act . Dalam konser berkonsep akustik ini, para musisi lokal  selain membawakan hit-nya masing-masing, kabarnya baik Andre dan juga duo Endah N Rhesa akan berkolaborasi dengan Rick Price.

“saya akan berduet dengan Rick Price membawakan If you’re my baby, dan ini pastinya suatu kehormatan bagi saya bisa tampil berdua di atas panggung dengan Rick Price, dan saya sangat ngefans dengan dia” jelas Andre saat Press Conference, Senin (01/02). Sedangkan duo Endah N Rhesa akan berduet dengan Rick Price membawakan Where is the love. “ini kolaborasi pertama kami dengan musisi luar negeri, suatu penghargaan untuk kami bisa berkolaborasi diatas panggung dengan Rick Price.” Ujar rising star Endah N Rhesa saat di jumpai ditempat yang sama.

Tiket konser Rick Price dibagi dalam beberapa kelas Platinum A (Rp 1.500.000,-),  Platinum B (Rp. 1.250.000,-), Gold (Rp.900.000,-) dan Silver (Rp.500.000,-). Ada yang ‘special’ pada penampilan ekslusif Rick Price kali ini. Sony Music selaku pemegang lebel distribusi, akan mengeluarkan album khusus yang bertajuk The Essential of Rick Price. Jumlah yang diedarkan sangat terbatas, hanya 100 keping hanya dijual di selama konser berlangsung. Isi dari Album ini tak lain kumpulan lagu-lagu hits dari Rick Price selama karir bermusiknya. So..jangan sampai kehabisan!!. (ES)

Komentar
Anda suka? share!