Anda suka? share!

Berawal dari perbincangan dalam milis, maka pada tanggal 23 Februari 2008 terbentuklah sebuah komunitas  Suzuki Cross Over Club Indonesia (SXCI) yang diakui oleh pihak APM (PT. Suzuki Indomobil Sales) dan beranggotakan pemilik/pengguna  mobil Suzuki Cross Over atau varian SX4 lainnya. Dalam perjalanannya, SXCI telah melalui 2 periode yaitu periode pertama 2008-2010 yang di ketuai oleh Bp. Rico dan periode saat ini 2010-2012 yang di ketuai oleh Bp. Tunjung. Sharing teknis dan keakraban sesama anggota komunitas menjadi ciri khas dalam setiap kegiatan yang dilakukan SXCI. Bagi yang memiliki hoby bersepeda dan fotografi juga dapat menikmatinya bersama anggota dalam club ini. Tidak hanya itu saja, bagi anggota club ini juga mendapat diskon hingga 20% dalam perawatan maupun spare parts yang dibutuhkan kendaraannya di bengkel Suzuki maupun non Suzuki.

Kegiatan touring ini digelar pada tanggal 10-11 Maret 2012 dengan memadukan gathering, mini rally ke dealer Suzuki dan program CSR yang diikuti oleh 100 orang anggota club dan beberapa media massa. Mini rally dengan rute tujuan ke dealer Suzuki yang berada di daerah cimanggis, Nanggewer dan Tajur merupakan pengenalan outlet Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service and Spare Parts) sekaligus penanda tanganan kerjasama SXCI dengan ketiga Dealer tersebut. Dilanjutkan dengan mengunjungi Madrasah Al Bustan di kawasan Wisata Gunung Mas untuk menyumbangkan bantuan CSR berupa alat tulis, peralatan mengajar dan material untuk renovasi sekolah. Mini rally berujung di Hotel Pine Wood di bilangan Cisarua. Usai makan malam acara ramah tamah dengan pengumuman pemenang rally dan coaching clinic dari anggota untuk anggota. Keesokan paginya anggota club melakukan fun games bersama tim “Senopati” sebagai refreshing agar lebih mengakrabkan satu sama lain dilanjutkan dengan pengecekan gratis mobil SX4 lalu kembali ke Jakarta.


Acara ini didukung penuh oleh pihak suzuki . Bagi APM Suzuki, baksos merupakan agenda rutin sebagai bagian dari csr. Beberapa kali CSR Suzuki adalah tentang peduli pendidikan spt waktu dilakukan Jambore Suzuki di tahun 2010. Next event adalah Safety Driving Course di Sirkuit Sentul yang pesertanya terbuka bagi pengguna mobil Suzuki jenis apapun…jadi tunggu apalagi…maju terus SXCI (akusetiawan)

 

Komentar
Anda suka? share!