Anda suka? share!

 

inijakarta – Menyederhanakan akses layanan kesehatan bagi jutaan konsumen dan membantu mereka menemukan dokter yang tepat

Practo, platform layanan kesehatan terbesar di Asia, hari ini mengumumkan rencananya untuk masuk ke pasar Indonesia, negara dengan jumlah populasi ke-4 terbesar di dunia, dengan membawa Practo Search, produk yang meraih penghargaan, ke kawasan ini. Practo Search akan hadir dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Ini untuk pertama kalinya masyarakat Indonesia akan dapat menemukan dokter yang tepat dan membuat perjanjian dengan dokter secara online. Practo Search memungkinkan konsumen untuk melakukan pencarian melalui database dokter yang sudah diverifikasi dan menemukan dokter yang tepat untuk mereka. Konsumen dapat mencari dengan menggunakan nama dokter, spesialisasi dan bahkan gejala kesehatan yang dirasakan. Ketika hasil pencarian diperoleh, konsumen dapat mengklik Practo Profile untuk setiap profesional atau instusinya untuk mengetahui informasi yang lebih rinci, termasuk tahun pengalaman, kualifikasi, afiliasi dan spesialisasi, serta foto-foto klinik yang bersangkutan dan mendapatkan koordinat GPS lokasi untuk navigasi yang mudah ke lokasi, langsung dalam Practo App.

Dengan ini, Practo akan menghadirkan database dokter terbesar bagi masyarakat di tanah air. Konsumen di Indonesia akan dapat melakukan pencarian di antara lebih dari 4200 dokter yang sudah diverifikasi di lebih dari 60% klinik di seluruh DKI Jakarta dengan menggunakan Practo website atau app yang secara khusus dibangun untuk kawasan ini.

Sasaran Practo adalah untuk membuat daftar seluruh profesional layanan kesehatan di Indonesia. Untuk memastikan agar datanya terpercaya, tim Practo secara langsung menyisir setiap jalan dan memverifikasi profesional kesehatan yang mendaftar secara cuma-cuma. Practo juga memasukan dokter ke dalam daftar secara cuma-cuma dan tidak membebankan biaya kepada konsumen atau dokter untuk mendapatkan/memesan/menerima jadwal konsultasi dengan dokter.

Practo berencana akan memperluas cakupan ke kawasan yang lebih luas yang meliputi Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Selain itu, Practo akan memperluas penawaran bagi konsumen sehingga mencakup segmen-segmen layanan kesehatan yang lebih luas seperti wellness, fitness, apotek, dan obat-obatan untuk mencegah dan mengobati gangguan kesehatan.

“Kami senang sekali berkesempatan meluncurkan Practo di Indonesia dan menyederhanakan pengalaman layanan kesehatan bagi jutaan konsumen di kawasan ini. Dalam beberapa bulan ke depan kami akan memperluas cakupan dan lini produk sehingga konsumen dapat mengambil tindakan yang lebih baik dalam masalah kesehatan dan menjalani hidup yang lebih sehat.” – Shashank ND, Founder & CEO, Practo. (pw)

Komentar
Anda suka? share!