Anda suka? share!
JAKARTA, 18 Oktober 2013 – PT. Musik Legal bekerjasama dengan PT. Generasi Indonesia Digital (GenID) menghadirkan layanan sistem konten musik yang dinamakan MusikLegal Cloud, dimana salah satu produknya berupa aplikasi-aplikasi artis, dimana para pengguna dapat menikmati musik bahkan lebih dari sekedar mendengarkannya saja
IMG_2083
Ide pembuatan aplikasi ini terilhami oleh terpuruknya industry musik digital dalam 2 tahun terakhir ini, terutama layanan RBT (Ring Back Tone), dan aplikasi para artis ini akan menjadi pengganti layanan RBT yang akan mengangkat industry musik digital kembali menjadi layanan terfavorit masyarakat Indonesia.
Aplikasi ini adalah 100% hasil karya anak bangsa pada saat pasar Indonesia dibanjiri aplikasi sejenis dari asing/luar negeri, seperti iTunes (USA) , Deezer (France), MelOn (South Korea), Spotify (Swedish)  dan lain-lain, sehingga perlu dukungan dari banyak pihak untuk mensukseskan aplikasi merah putih ini, mulai dari masyarakat sebagai pengguna, pemerintah sebagai pembuat kebijakan, unit bisnis (seperti handset manufacturer/distributor, operator selular, dll).
MusikLegal Cloud  dengan bangga meluncurkan“100 Aplikasi Artist Untuk Musik Indonesia”. Aplikasi-aplikasi yang memberikan akses eksklusif untuk mengenal lebih jauh artis yang Anda idolakan dan dengan mudah men-share musik tersebut untuk sahabat tercinta, seperti Indah Dewi Pertiwi, Wali, Matta Bnad, Zaskia Gotik, Budi Doremi, Lyla,7 Icons,Super 7, Ten2Fve, Ikke Nurjannah, Duo Maia, Pasto1, Seventeen, Tiket dan masih banyak lagi tentunya. Lebih Lengkap mengenai daftar aplikasi artis Indonesia bisa dilihat di http://apps.musiklegal.com
 Selain itu untuk memudahkan para pencinta musik dapat di unduh dari toko aplikasi Google Play ke dalam smartphone dan tablet anda yang menggunakan sistem operasi Android. Dalam waktu dekat akan menyusul di Blackberry,IOS dan Windows Phone.
Dengan adanya aplikasi resmi para artis ini, maka masyarakat mendapat pilihan baru untuk mendapatkan konten musik dengan cara tidak membajak (anti illegal download). Berikutnya MusikLegal tidak membatasi hanya untuk 100 aplikasi artis saja, tetapi akan terus membuatkan aplikasi untuk artis-artis yang hendak memasarkan karya mereka.
Untuk pecinta gadget yang suka musik dan juga punya banyak artis favorit? apakah Anda sudah benar-benar tahu banyak tentang artis yang difavoritkan? Bagaimana jika ternyata informasi yang didapatkan tentang artis favorit Anda saat ini baru seujung kuku?
Aplikasi ini dengan menu tampilan yang simpel dan desain yang atraktif, aplikasi ini akan memberikan sebuah pengalaman baru dalam mengeksplorasi lebih lengkap tentang artis favorit Anda dapat mengakses Musik, video, foto, news dari artist-artis yang di sukai nya seperti :
  • Lagu: unduh single dan album terbaru, tren mingguan, tren semua pecinta musik, tren semua teman Anda, juga informasi di balik setiap lagu.
  • Video Klip: mengakses video musik dan semua video tentang artis favorit Anda.
  • Biodata dan Diskografi: riwayat hidup dan daftar lagu dan album yang pernah dirilis, termasuk situs resmi, akun twitter, facebook, dan media sosial lain yang mereka miliki
  • Informasi terbaru: kabar, gosip, atau isu terbaru.
  • Foto: unduh koleksi foto-foto official.
Dapatkan sekarang juga agar lebih akrab dengan artis favorit Anda sembari menikmati pengalaman yang luar biasa dalam menjelajah dunia musik Indonesia.
Perlu diketahui bahwa aplikasi ini adalah gerbang bagi penggemar musik yang tidak hanya menyajikan lagu saja, tetapi lebih dari itu yaitu menjadi akses untuk mengetahui lebih dekat artis favorit dan karya musikal mereka.
Kalau ingin akrab dengan artis favorit anda, ya gunakan aplikasi ini, karena anda akan menikmati pengalaman luar biasa dalam menjelajah dunia musik indonesia,” terang Sam Bimbo yang turut menghadiri acara MusicLegal Cloud, dan juga sebagai pembicara . Pada kesempatan tersebut  hadir undangan dari para artis musik Indonesia dan pelaku Industri musik. .
Pembicaraan Talkshow MusikLegal Cloud Ir.Heru Nugroho ( Ahli Telematika), Hannan Abdullah (Perwakilan  Telkomsel), M.Gopal Utiarrachman  (Founder od Musiklegal), Sam Bimbo (Musisi Senior), Nonot Harsono ( BRTI) dan dilakukan demo produk oleh Tombak Simanjutak selaku Product Director
Lebih lengkap mengenai daftar aplikasi artis Indonesia bisa dilihat di http://apps.musiklegal.com/
TENTANG
MUSIKLEGAL CLOUD  
MusikLegal Cloud adalah platform musik horisontal pertama di Indonesia yang menyediakan ratusan aplikasi musik dan memberikan kebebasan bagi semua pecinta musik untuk mendengarkan, menikmati, mengeksplorasi, mengakses, serta menemukan semua unsur musik ke dalam gaya hidup sosial mereka.
Musiklegal dengan lebih dari 600.000 konten musik di dalamnya menjadi cara baru untuk memuaskan Anda menikmati musik, kapan pun dan di mana pun dengan cara yang lebih mudah, cepat, aman dan menyenangkan.
Ada berbagai cara untuk mendapatkan MusikLegal, mulai hanya dengan membuat akun di website MusikLegal atau langsung melalui aplikasi secara otomatis, kemudian unduhplayer MusikLegal di perangkat yang Anda mau—komputer/laptop, BlackBerry, Android atau iPhone, pembayaran bisa melalui operator seluler hingga dengan menggunakan voucher yang bisa dibeli di beberapa retail yang bekerja sama dengan MusikLegal yang menjualnya secara offline(seperti 7Eleven dan Indomaret) atau online (seperti GudangVoucher, DokuPay).  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.musiklegal.com.
Untuk Informasi
M,Gopal Utiarrachman
Founder Of MusikLegal Cloud
Gedung Cyber Lantai 8
Jl. Kuningan Barat No. 8
Jakarta Selatan
Telp. 021-5266222
Komentar
Anda suka? share!