Anda suka? share!

Babak final untuk menentukan ke-5 pemenang BIA 2011 akan diumumkan dalam satu acara meriah bertajuk BIA Awarding Night 2011. Ini adalah tahun kelima bagi Djarum Black Innovation Awards melahirkan inovator-inovator muda tanah air dengan karya orisinil yang diharapkan mampu menjadi solusi permasalahan yang ada di masyarakat.

BIA 2011 yang diseleksi oleh juri yang terdiri dari nama-nama besar seperti Ade Darmawan, Bre Redana, Diana, Diana Mochdie, Eko Prawoto, Emir Hakim, Leonard Theosabrata, Sigi Wimala, Yoris Sebastian, dan Zinnia. Proses menuju penentuan sudah berlangsung mulai dari Penjurian tahap pertama untuk mendapatkan 50 besar. Penjurian tahap kedua dilakukan untuk menghasilkan 20 top innovator terbaik yaitu ASONBAG, BOXER-BOX SELLER, CHIPS-SET, CIPAOT, DUANG, EXAMO, GADAR TAS EMERGENCY, GROWBOLL, GUNDU STADIUM, KUZIKOZI, LINJANG, ME RA’CL, MORPHIL, MY TURN!, PIIKEY, PORTANG, SIGILIP, STANPORTI, STAPACK, dan TIJUKU.

Acara yang dimeriahkan dengan berbagai stan dan booth innovation ini, akan gelar pada tanggal 24 September 2011 di Cilandak Town Square mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Jadi siapa yang akan dinobatkan sebagai Outstanding Innovators dan Favourite Innovator BIA 2011?

Mari kita saksikan bersama.

Komentar
Anda suka? share!