Anda suka? share!

Dalam rangka ulang tahun komunitas Forza GT3  bekerja sama dengan BII Finance, acara amal di gelar di Panti Asuhan Sayap Ibu Jl. Barito Kebayoran Baru –  Jakarta Selatan.  Gerakan charity yang pertama kali di adakan ini sekaligus menyambut Grand Opening Sirkuit Bali.

Turut hadir dalam acara ini para pembalap Jimmy Lukita, Deddy Widyanto, dan Kevin. “Kami sangat senang bisa membantu yayasan ini. Ini adalah kali pertama kita mengadakan acara amal. Kedepan kami akan terus melakukan aksi serupa “. Demikian diungkapkan Freddy Setiawan, selaku Team Principal FORZA GT3.

Sementara Alfin selaku wakil dari  BII Finance yang dalam acara ini memberikan sponsor untuk Forza GT3 mengatakan bahwa BII mendukung penuh acara ini. “Acara semacam ini merupakan salah satu program dari CSR perusahaan kami, jadi kami menyambut gembira acara amal ini bersama teman-teman dari Forza GT3”.

Acara dimulai dengan pemberian bantuan secara simbolis dan dilanjutkan dengan bermain bersama anak-anak panti asuhan Sayap Ibu. Setelah berfoto bersama, Team Forza GT3 yang saat itu membawa serta dua buah mobil balap mereka segera bersiap untuk melanjutkan kegiatan mereka di Bali.

Komentar
Anda suka? share!