Anda suka? share!

 

PT. Kalbe Farma Tbk pada hari ini menyelenggarakan kegiatan Science Fair (JSF) yang merupakan puncak perayaan HUT ke 45 Kalbe Farma. Dengan mengusung tema “Inovasi untuk Kehidupan yang Lebih Baik”, kegiatan yang ditujukan kepada anak-anak Indonesia ini, berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Center, 10-11 September 2011 dan secara resmi dibuka oleh Prof. Suyanto PhD, Direktorat Jenderal Majemen Pendidikan Dasar Ddan Menengah Kementerian Pendidikan Nasional RI.

“Sebagai perusahaan yang berbasis riset dan inovasi, Kalbe ingin menanamkan kecintaan akan ilmu pengetahuan dan sains kepada anak-anak sekolah dasar,” ujar Irawati Setiady, Presiden Direktur PT Kalbe Farma.

Pengunjung Junior Science Fair dapat menyaksikan berbagai macam atraksi dan pertunjukan, salah satu diantaranya Kalbe City, sebuah kota mini Kalbe yang dikemas dalam bentuk pameran dan permainan yang menyenangkan.

Acara yang merupakan kegiatan lomba science ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pentas seni, seminar, talk show juga di ramaikan oleh pameran dari perusahaan-perusahan besar di Indonesia.

Komentar
Anda suka? share!