Anda suka? share!

miss-big-indonesia

Big, Beauty, Behavior, Brain and Believed merupakan kriteria yang dibutuhkan¬† Miss Big Indonesia 2013 kali ini. “Selain besar, cantik, berperilaku baik, cerdas tetapi juga harus mempunyai rasa percaya diri yang tinggi”, demikian di sampaikan Ririe Bogar, Ketua Extra Large Indonesia dalam acara Press Conference MBI 2013. Kontes MBI yang sempat mengalami vakum selama tiga tahun ini (terakhir tahun 2010) kembali digelar bekerja sama dengan Kementerian Kehutanan Republik Indonesia dan STP Sahid.

Pemenang dari kontes ini akan menjadi Duta Pelestarian Badak Indonesia yang akan menjalankan berbagai program dari Kementerian Kehutanan khususnya pelestarian Badak Sumatera yang terancam Punah. Dari STP Sahid sendiri akan memberikan hadiah berupa beasiswa D4 bagi pemenang.

Karena antusias peserta yang besar, maka Kontes MBI kali ini dilaksanakan di 6 kota besar yaitu Jakarta (Pejaten Village, 20 Oktober), Bandung (TBA), Surabaya (Royal Plaza, 10 November), Palembang (Palembang Square Mall, 26 Oktober), Lampung (TBA), dan Yogyakarta (Dixie Cafe, 2 November).

Peserta MBI 2013 yang terdiri dari 30 finalis ini merupakan representatif dari 33 provinsi di Indonesia, dimana sebelumnya mereka telah terpilih dalam ajang Audisi di Tingkat Daerah masing-masing. Para finalis tersebut akan menjalani masa karantina yang berlangsung tanggal 8-13 Desember 2013, di Jakarta.

Gelar yang disiapkan untuk MBI Indonesia 2013 adalah Miss Big Indonesia 2013 + Duta Pelestarian Badak Indonesia 2013, Miss Lingkungan 2013 (Runner Up I), Miss Persahabatan (Runner Up II) juga Miss Berbakat dan Miss Favorit.

Syarat-syarat bagi yang berminat diantara lain usia minimal 17 tahun, berat badan minimal 75kg, sudah lulus SMU dan belum pernah menikah.

Pendaftaran telah dibuka melalui website www.missbigindonesia.com

Komentar
Anda suka? share!