Anda suka? share!

IMG_9030

JAKARTA- 28 Januari 2015 Kebutuhan akan pembiayaan sudah menjadi bagian yang penting bagi masyarakat dalam memenuhi dan membeli kebutuhan berbagai macam produk saat ini, selain kemudahan yang ditawarkan, produk yang diinginkan sudah langsung bisa dinikmati oleh konsumennya, cepat dan instan. Menjawab keinginan konsumennya di awal tahun 2015 ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk (”BFI Finance”) mengajak para pelanggannya untuk meng-UBER hadiah yang berjumlah miliaran rupiah.

Tujuan dari program ini adalah untuk menarik perhatian konsumen untuk lebih memilih BFI Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan utama dibanding perusahaan lain. Selain itu hal ini merupakan strategi untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan diharapkan akan meningkatnya penjualan dengan diadakannya program ini.

”Cara mengikuti UBER MILIARAN ini sangat mudah, hanya dengan melakukan pembiayaan di BFI Finance per tanggal 1 Januari-31 Desember 2015, konsumen bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah miliaran rupiah dari BFI Finance,” jelas Sutadi, Retail Business Marketing Director BFI Finance.

Mekanisme program ini dibagi dalam beberapa periode sebagai berikut :

Periode I Januari-Maret 2015, pengundian pada bulan April 2015 berlokasi di BSD-Tangerang Selatan

Periode II April-Juni 2015, pengundian pada bulan Juli 2015 berlokasi di Pekanbaru

Periode III Juli-September 2015, pengundian pada bulan Oktober 2015 berlokasi di Balikpapan

Periode IV Oktober-Desember 2015, pengundian pada bulan Januari 2016 berlokasi di Surabaya

Hadiah periode I-III berupa 25 unit smartphone, 5 unit motor Honda Beat, 1 unit mobil Honda Brio dan pada periode IV disediakan hadiah pengundian berupa 100 unit smartphone, 10 unit motor Honda Beat, dan hadiah utama 1 unit mobil Honda HR-V. Program ini berlaku untuk semua produk BFI Finance, seperti pembiayaan motor, mobil dan rumah. Informasi mengenai UBER MILIARAN 2015 dapat dilihat pada website, Facebook, Twitter, flyer, billboard, dan media iklan lainnya.

Komentar
Anda suka? share!