Anda suka? share!

Bergembiralah para pecinta musik cadas di tanah air. Grup band legendaris beraliran trash metal asal Brazil, Sepultura, dipastikan akan menghentak Indonesia.

Lima kota yang akan menjadi tempat konser “Sepultura Asian Relentless Tour 2012″ ini adalah Medan (Stadium Kebon Bunga, 3 November 2012), Jakarta ( Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, 4 November 2012), Bali (Stadium Ngurah Rai, 9 November 2012), Surabaya (Stadium Tambaksari, 10 November 2012), serta Makasar (Lapangan Parkir Trans Studio, 11 November 2012).

Tahun 2009 lalu Sepultura sempat dikabarkan akan datang ke Indonesia, namun rencana tersebut tidak menjadi kenyataan. Dua tahun kemudian, dua EO asal Indonesia dan Malaysia, Sonic Horison dan Netzah Production, sempat memastikan Sepultura akan datang. Namun kembali gagal karena nenek dari Shiraz pendiri Netzah Production meninggal dan terpaksa menunda hajat besar itu.

Jika rencana konser mendatang terwujud, maka ini adalah kedua kalinya Sepultura hadir di Indonesia, setelah sebelumnya mereka pernah konser pada tahun 1992 silam. Untuk tahun ini, pihak promotor mematok harga tiket tidak jauh dengan harga tiket yang pernah dijual pada bulan Januari 2011 lalu. Kalaupun ada kenaikan, tidak akan terpaut jauh.

Sepultura memang sudah ditinggalkan dua orang pendirinya, Max Cavalera yang meninggalkan Sepultura pada tahun 1996, dan disusul adiknya, Igor Cavalera pada tahun 2007. Kini Andreas Kisser dan Paulo Jr akan bergabung bersama Derrick Green yang akan mengisi vokal dan Eloy Casagrande dibalik peralatan drum. Kita tunggu keganasan mereka.

Sumber

Komentar
Anda suka? share!