Anda suka? share!

Sementara dunia menunggu untuk segera melihat bentuk  dari 4S iPhone/5, ada hal yang sebenarnya patut untuk dicermati, yaitu  perangkat lunaknya. Para pengamat Apple meyakini bahwa fitur terhebat dari iPhone berikutnya tidak hanya pada penggunaan hardware yang baru, tetapi juga adanya voice control  yang lebih canggih.


IPhone “Voice Control” ini akan berganti nama menjadi “Assistant”. Fitur baru ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan segala sesuatu secara – hands-free-.  Para pengguna iPhone nantinya dapat memasukan perintah suara untuk hal-hal seperti membuat janji, pengaturan pengingat, menemukan arah melalui aplikasi Peta, dan menciptakan suara ke pesan teks melalui SMS / iMessage.

Anda tidak dapat berbahasa Inggris? Bukan masalah

Assistant secara harfiah adalah asisten pribadi, tetapi ini di dalam telepon Anda. Interpretasi bicara akan akurat sehingga pengguna tidak perlu berbicara dengan sangat jelas atau dalam nada lambat, menurut sebuah sumber yang akrab dengan perangkat lunak. Pengguna hanya dapat berbicara sebagaimana  biasanya mereka berbicara dengan orang lain, dan iPhone dengan Assistant akan melakukan penterjemahan suara dan memberikan hasil yang akurat.

Agar Assistant berjalan dengan baik, iPhone berikutnya akan menggunakan RAM 1GB dan prosesor dual core A5 seperti pada iPad 2.

Komentar
Anda suka? share!