Anda suka? share!

Google+ demikian nama yang dipilih oleh Google Inc untuk nama produk baru mereka. Aplikasi ini mirip dengan jejaring sosial ternama Facebook yang saat ini digunakan oleh sekitar 700 juta orang.  Proyek ini demikian besar karena Google+ akan menjadi pusat dari identitas pengguna Google. Mari kita lihat apa yang ditawarkan oleh Google +.

1. Integrasi dengan layanan Google

Porsi terbesar yang dimiliki Google untuk menarik orang menggunakan Google+ ialah integrasi. Artinya Google akan membangun fitur dan peralatan Google+ ke hampir semua layanan online-nya mulai dari pencarian dokumen hingga Video. Google+ sudah diintegrasikan ke hampir keseluruhan produk Google.

Ini memperkenankan Anda memonitor semua peristiwa Google+ (pesan, update, dan lain-lain) sewaktu membagi konten dengan teman tanpa meninggalkan layanan Google yang sedang Anda gunakan. Jutaan orang menggunakan layanan gratis Google (Gmail, Dokumen, Pencarian, dll.), dan dengan keterikatan layanan tersebut dengan Google+ mungkin akan mudah bagi seseorang meninggalkan Facebook.

2. Manajemen pertemanan yang leb

Komentar
Anda suka? share!