Anda suka? share!

Setelah tiga tahun lalu Kungfu Panda sukses di bioskop-bioskop Amerika dan seluruh dunia, kini Po dan jagoan kungfu lainnya, Tigres, Monkey, Viper, Mantis dan Crane kembali memperlihatkan kehebatan mereka dalam berkungfu.

Cerita dimulai dengan cerita latar belakang Shen sang penjahat yang suaranya diisi oleh Gary Oldman yang bernafsu untuk menguasai Cina.
Tidak lama setelah pendahuluan, Po dan geng kembali ke dalam gambar yang memperlihatkan Po dipanggil Guru Shifu (Dustin Hoffman) untuk belajar menemukan kedamaian batin. Namun, udara damai segera terganggu oleh segerombolan tentara serigala yang kemudian memenuhi adegan perkelahian seru yang memperlihatkan Po dan kelima jagoan berlaga. Sebagai serigala mundur Po, dan kawan-kawan berangkat untuk mengalahkan Shen dan menemukan kedamaian batin.
Adegan seru, drama dan terutama komedi akan membuat anda betah untuk menonton film ini hingga akhir. Berbeda dengan sequel pada umumnya, cerita Kungfu Panda 2 memberikan jawaban tidak terduga dari cerita di sequel pertama. Semisal bagaimana mungkin seekor panda mempunyai ayah seekor bebek?

Film yang diproduksi oleh Dreamworks ini tidak tanggung-tanggung dalam menggunakan artis papan atas untuk mengisi suara karakter di Kungfu Panda.
Jack Black … Po (voice)
Angelina Jolie … Tigress (voice)
Dustin Hoffman … Shifu (voice)
Gary Oldman … Shen (voice)
Jackie Chan … Monkey (voice)
Seth Rogen … Mantis (voice)
Lucy Liu … Viper (voice)
David Cross … Crane (voice)
James Hong … Mr. Ping (voice)
Michelle Yeoh … Soothsayer (voice)
Jean-Claude Van Damme … Master Croc (voice)

Walau sempat tertunda sekian lama, film ini akhirnya diputar juga di bioskop Indonesia, menyusul Transformer 3 dan Harry Potter yang sukses diantri penggemarnya.

selamat menonton

Komentar
Anda suka? share!