Anda suka? share!

Siapa yang tidak tahu aktor Mel Gibson yang sering memerankan berbagai peran bagus dalam berbagai film box office seperti Braveheart, Mad Max, dan The Patriot, kini dia mencoba kembali dengan The Beaver, sebuah film komedi romantis. Film sejenis pernah dia perankan dalam What Womant Want dan meraih sukses dengan mendapat sambutan bagus di masyarakat Amerika. Setelah sekian lama tertunda dirilis karena persengketaan bocornya rekaman percakapan pribadi Mel Gibson di telepon dengan mantan pacarnya, Oksana Grigorieva, akhirnya The Beaver siap untuk rilis Januari ini.

Setelah sekian lama tidak mencapai kesuksesan yang baru, Mel Gibson akhir-akhir ini memang lebih sering dikenal dengan berbagai kontroversi dari runtuhnya pernikahannya dengan Robyn Moore, sampai gembar-gembornya mengenai kaum homoseksual dan Yahudi. Namun The Beaver yang disutradarai dan diperani oleh aktris pemenang penghargaan Golden Globes dan Academy Awards, Jodie Foster ini disebut-sebut sebagai udara segar comeback-nya Mel Gibson. Sebelum Gibson ditentukan sebagai pemeran utama yang paling cocok, film ini juga pernah ditawarkan kepada Steve Carell (40 Year Old Virgin) dan Jim Carrey (Yes Man).

Dalam film ini, Mel Gibson berperan sebagai seorang CEO perusahaan mainan yang mengalami krisis setengah baya hingga jatuh depresi. Hubungannya dengan keluarga pun mulai retak. Ia dibenci oleh anak sulungnya (Anton Yelchin) yang sangat mendukung apabila ibunya (Jodie Foster) menceraikan ayahnya. Di tengah usahanya melalui cobaan, ia menemukan sebuah boneka golek berbentuk berang-berang yang kemudian ia gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarganya. Namun apakah boneka ini akan mempererat hubungannya dengan keluarga dan membantunya melalui depresi, atau malah sebaliknya?

Komentar
Anda suka? share!