Anda suka? share!

Pertengahan minggu ini kami mendapat  kesempatan istimewa menikmati hidangan special dari Chatter Box resto yang berada di Lt 1 Sogo Plasa Senayan, atas undangan ibu Anik Hartanti. Tidak seperti biasanya, suasana malam itu tampak temaran, berbeda seperti hari-hari biasanya dimana hampir seluruh ruangan diterangi dengan cahaya lampu.  Ani, Marketing Manager yang malam itu menemani kami menjelaskan bahwa hal itu memang disengaja untuk menghormati hari ini yang  bertepatan dengan hari raya nyepi bagi umat Hindu.

Setelah memilih tempat duduk, dan mendapatkan menu, kami segera memilih . Sekilas saya lihat menu yang saya pegang sepertinya tidak berisi banyak pilihan makanan, tidak seperti restoran lain yang biasanya memisah menu, disini menu minuman dan hidangan penutup menjadi satu dengan menu main course. Hainanese Braised Lamd Shank, demikian nama menu yang menarik perhatian saya, apa pula itu, judulnya seperti judul movie. Mendapat tambahan penjelasan dari Mrs. Anni menu itu terdiri dari daging kambing import di tambah dengan bumbu khusus hasil ramuan chef Chatter Box, membuat saya tambah penasaran. Ok, saya ingin mencoba!

Ketika pesanan datang, hmmm…. porsinya banyak juga. Rupanya ini yang disebut Lamd Shank, satu mangkuk penuh daging kambing yang dipotong rapi beserta tulangnya, sangat menggoda selera. Rasanya yang khas tetapi dengan aroma daging kambing yang tidak terlalu menyengat. Ini dikarenakan daging yang digunakan adalah daging import, dimasak selama 3 jam menjadikan dagingnya sangat empuk dan tidak “melawan” ketika disantap.

Chatter Box dalam mengolah masakan ternyata tidak menggunakan MSG, tetapi menggantikannya dengan kaldu-kaldu yang diolah khusus, sehingga tentu saja aman untuk kesehatan kita.

Hidangan penutup untuk dinner kali ini adalah Es Kacang. Sajian segar yang unik, terdiri dari es krim dengan pilihan rasa serta paduan kacang merah dan cendol, sangat enak.

Chatter Box, yang telah berdiri selama 21 tahun, sangat tepat untuk anda yang ingin mendapatkan sajian khas ditengah sibuknya Jakarta. Anda dapat mendatangi Chatter Box diberbagai tempat di Jakarta, yaitu di  Setiabudi Building, Plaza Senayan, Cilandak Town Square, La Piazza, dan Emporium Pluit. Selain itu, akan segera dibuka di Plaza Indonesia, Kebon Jeruk, Central Park, dan Grand Paragon.

Chatter Box Jakarta

[HTML1]

Komentar
Anda suka? share!