Anda suka? share!

“Sandwidch” bagi sebagian masyarakat Indonesia dianggap sebagai makanan yang kebarat-baratan atau “western culutre” food, bahkan ada yang menyamakan/mensejajarkannya sebagai “Junk Food”.

Tetapi tidak demikian dengan restoran CALI DELI, pada bulan Juni tahun 2006 berhasil menciptakan Sandwich dengan perpaduan antara budaya barat dengan cita rasa Asia, yaitu ” Vietnamese Sandwich” yang merupakan kombinasi “Roti Perancis/Baguette”, sayur segar dan aneka daging pilihan yang berkualitas yang telah diolah sedemikian rupa dengan bumbu yang beraroma khas Vietnam.

Selain itu inovasi CALI DELI adalah “Lemon Grass Sandwich”, best seler ditempat ini yang sangat digemari oleh pengunjung CALI DELI. Sandwich yang masih bercita rasa vietnam ini menjadi favorit selama hampir empat tahun terakhir.

Saat ini CALI DELI telah membuka outlet di berbagai tempat di bilangan Jakarta. Seperti di BEJ-SCBD, Fx Sudirman, The Promanade-Pejaten, dan yang terbaru berada di La Codefin – Kemang.

Pembukaan outlet di La Codefin KemangĀ  telah dilakukan bulan Maret ini yang dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk dari media.

Komentar
Anda suka? share!