Anda suka? share!

Bagaikan superstar yang sedang naik daun, satu lagi restoran bermenu bebek hadir di bilangan Tanjung Priok – Jakarta Utara. Nama KK Iya’ diambil dari nama panggilan putri tunggal pasangan muda Bp. Hegar Wage Hendhardi dan Ibu Retno Maryuningsih.

Panasnya wilayah Priok ternyata tidak menghalangi para pelanggan untuk menyantap garangnya bebek cabe ijo yang serasa meledak dimulut, bagi mereka yang tidak suka pedas ada menu bebek panggang manis dan goreng krispy diluar namun empuk di dalam. Sambal colek merah sangat cocok bagi yang ingin pedas tapi tidak terlalu hot alias sedang-sedang saja, ditemani goreng tahu tempe membuat hiadangan menjadi lebih variatif.

Untuk mendapatkan daging bebek yang berkualitas, Bp. H.W Hendhardi membudidayakan sendiri bebek-bebek tersebut di daerah Purwakarta dengan tempat penangkaran khusus sehingga ini tak berkeliaran di sembarang tempat dan mendapat perawatan ekstra sehingga saat diolah aroma dan rasa dagingnya pun sangat berbeda dari daging bebek pada umumnya.

Komentar
Anda suka? share!