Anda suka? share!

Berikut adalah 10 aturan dasar yang perlu diingat ketika Anda dan keluarga Anda berwisata air (pantai atau kolam renang).

  1. Jangan mengganti popok anak di area kolam renang, gunakan ruang ganti.
  2. Jangan biarkan anak-anak berlarian tanpa kontrol dan jangan harapkan orang lain, khususnya penjaga kolam, untuk mengawasi anak-anak anda.
  3. Jauhkan makanan dan minuman dari kolam renang. Jangan mengambil risiko mencemari kolam renang di hotel atau kolam renang publik.
  4. Jangan menguasai kursi santai. Jika Anda akan meninggalkan kursi renang untuk waktu yang panjang, bawa barang-barang yang Anda miliki dan biarkan orang lain menikmati sinar matahari.
  5. Banyak kolam renang dan pantai didesain sebagai area bebas rokok. Bahkan jika merokok dibolehkan, jauhkan asap rokok anda dari orang lain, dan di pantai jangan mengubur batang rokok anda di pasir.
  6. Jaga sikap anda. Berada di kolam renang tidak seperti berada di restoran, kata Choate dari Loews Ventana Canyon Resort. “Tidak pantas berteriak di sekitar kolam kepada teman atau keluarga anda.”
  7. Ciptakan ruang anda di pantai, kata Mannersmith’s Smith. “Cari sebuah tempat setidaknya berjarak tiga langkah dari barang-barang orang lain dan beri mereka ruang personal. Ruang itu akan memungkinkan orang lain untuk lewat antara anda dan orang di sekitar anda.”
  8. Jangan halangi pandangan. Pastikan payung anda, kursi pantai, rakit, atau mainan air lainnya tidak menghalangi pandangan orang lain ke air.
  9. Disarankan Anda menjauh dari orang lain sebelum mengguncang selimut atau handuk yang berpasir. “Semakin keras anginnya, semakin jauh anda menyingkir.”
  10. Dan terakhir, semua orang akan setuju pada satu ini: Jangan kencing di kolam.
Komentar
Anda suka? share!